Navigasi
OPEN

Mobil Molen Yang Besar Di Dunia

Advertisement

Mobil molen yang besar di dunia. Sebagian besar peralatan konstruksi mudah dimengerti. Derek bergerak naik turun. Truk dump memuat, keluar dan membongkar. Dredges push dan grade grade. Satu-satunya pengecualian untuk ini adalah mixer semen sederhana, yang disukai anak-anak, yang sangat dibenci oleh pembalap, dan disalahpahami oleh kebanyakan orang di luar taksi ikan yang bekerja seharga 30.000 pound (13608 kg). Sementara beton telah ada dalam satu atau lain cara sejak orang Romawi membangun jalan Abyan, mixer transit adalah anak abad ke-20. Tapi penemuan baru-baru ini atau tidak, blender ada di sini untuk tinggal.

Mobil molen 1

Mobil molen 2

Mobil molen 3

Mobil molen 4

Mobil molen 5

Mobil molen 6

Mobil molen 7

Mobil molen 8

Mobil molen 9

Mobil molen 10

Kesalahpahaman dimulai dengan namanya. Apa yang orang tahu sebagai pencampur semen dikenal di industri konstruksi sebagai mixer beton dan dilengkapi dalam sejumlah besar jenis, ukuran dan konfigurasi untuk menangani banyak tugas tertentu sebelum itu setiap hari. Kebutuhan untuk mengisi banyak peran berarti mesin itu dinamis, mengubah bentuk, bentuk dan kebutuhan orang yang menggunakan perubahan nyata juga.

Mobil molen 11

Mobil molen 12

Mobil molen 13

Mobil molen 14

Mobil molen 15

Mobil molen 16

Mobil molen 17

Mobil molen 18

Mobil molen 19

Mobil molen 20

Pada artikel ini kita akan memeriksa beberapa jenis mixer utama, mulai dari mixing mix mixing mixing drum tradisional sampai yang kurang umum namun meningkatkan variasi mixer volumetrik, terutama tanaman beton pada roda. Bagaimana mixer semen bekerja dan mengapa mereka bekerja seperti yang mereka lakukan adalah perpaduan teknologi lama dan baru yang indah. Anda tidak akan melihat mixer semen dengan cara yang sama lagi.

Mobil molen 21

Mobil molen 22

Mobil molen 23

Mobil molen 24

Mobil molen 25

Mobil molen 26

Mobil molen 27

Mobil molen 28

Mobil molen 29

Mobil molen 30

Tapi sebelum kita mulai, marilah kita memperjelas perbedaan antara semen dan beton. Dalam roti, perbedaan antara beton dan semen adalah selisih antara tepung dan roti. Beton adalah istilah umum untuk campuran agregat - biasanya batu atau kerikil, air dan semen. Semen modern adalah campuran logam langka yang kompleks, dan sesuai dengan nama "Portland" umum. Beton diproduksi dengan menggabungkan tiga komponen dalam blender, apakah itu adalah mixer yang stabil atau yang terdepan, airnya diserap oleh semen, yang kemudian menghubungkan kompon itu bersama-sama, menciptakan beton.

Mobil molen 31

Mobil molen 32

Mobil molen 33

Mobil molen 34

Mobil molen 35

Mobil molen 36

Mobil molen 37

Mobil molen 38

Mobil molen 39

Mobil molen 40
Advertisement
thumbnail Title: Mobil Molen Yang Besar Di Dunia
Posted by: Unknown
Published: 2017-12-19T06:08:00+07:00
Rating: 4.3
Reviewer: 737 Reviews
Mobil Molen Yang Besar Di Dunia

0 komentar:

Posting Komentar

Gambar Gambar Mobil Terpopuler