Navigasi
OPEN

Gambar Mobil Galardo Terbaru Di Dunia

Advertisement

Gambar mobil galardo terbaru di dunia, pada malam yang cerah ini kita dari salah satu atasan akan memberikan berbagai informasi menarik dari salah satu perusahaan mobil sport mewah yaitu gallardo. Tentunya teman sudah tahu dengan mobil sport satu ini? Pabrikan mobil pizza negara mungkin sangat identik dengan produk mobil sport mewah dan keren. YA, untuk rekan mobil yang penasaran dengan tampilan mobil galardo dan oleh karena itu pada kesempatan ini kami akan memberikan sedikit informasi tentang 55 gambar Super Cool gallardo dan cooler terbaru dan modifikasi yang lebih mewah, maka berikut adalah beberapa piringan di seputar foto modifikasi otomatis yang sesuai dengan judul gambar di atas dan tentunya yang terbaru. Modifikasi terbaru untuk alam semesta dengan model modifikasi terbaik. Namun sebelum kami memberikan gambaran akan lebih baik untuk pertama melihat menjelaskan sejarah perusahaan mobil mewah ini.

Mobil Galardo 1

Mobil Galardo 2

Mobil Galardo 3

Mobil Galardo 4

Mobil Galardo 5

Mobil Galardo 6

Mobil Galardo 7

Mobil Galardo 8

Mobil Galardo 9


Mobil Galardo 11

Mobil Galardo 12

Mobil Galardo 13

Mobil Galardo 14

Mobil Galardo 15

Saat pertama kali muncul pada tahun 1963 perusahaan mobil yang memiliki nama lengkapnya adalah nama Automobili galardo dan seorang warga negara Italia bernama Vario Lamborghini di negara St. Agata Bolognese. Sementara peluncuran produk mobil ini di berbagai negara di perusahaan mobil ini bertujuan untuk memberikan salah satu dari Mobil-mobil besar yang bisa bersaing dengan mobil sejenis yang pertama kali lahir seperti Ferrari, namun perusahaan mobil mewah ini tidak secepat berkembang seperti sekarang, seperti Lamborghini Motor Company melihat kegagalan yang disebabkan oleh krisis minyak global 1973 dan krisis tunai.Yen melihat perusahaan ini Mobil berubah tiga kali dari pemilik mereka, dan mulai berkembang sejauh ini, dan harus berada di tangan pemilik ketiga dari Audi, yang sebagai anak perusahaan Volkswagen di Jerman.

Mobil Galardo 16

Mobil Galardo 17

Mobil Galardo 18

Mobil Galardo 19

Mobil Galardo 20

Mobil Galardo 21

Mobil Galardo 22

Mobil Galardo 23

Mobil Galardo 24

Mobil Galardo 25

Mobil Galardo 26

Mobil Galardo 27

Mobil Galardo 28

Mobil Galardo 29

Mobil Galardo 30

Produk ini sudah mulai tumbuh dan telah mencatat peningkatan angka penjualan sejak tahun 2000 dan memuncak pada 2007 hingga tahun 2008. Lamborghini merupakan mobil sport mewah sdh memiliki beberapa tipe yang sangat sukses di pasaran seperti Lamborghini Aventador, Gallardo dan Diablo yang merupakan seri terbaru yang dijual saat ini. Sedangkan untuk jenis mobil jenis ini sangat futuristik dan kental dengan mobil balap halo yang sangat mewah dan ramping, maka tak heran jika pecinta mobil seperti gambar mobil Lamborghini mewah bisa digunakan sebagai stiker penata micka atau bisa dijadikan beruang dan berang-berang.

Mobil Galardo 31

Mobil Galardo 32

Mobil Galardo 33

Mobil Galardo 34

Mobil Galardo 35

Mobil Galardo 36

Mobil Galardo 37

Mobil Galardo 38

Mobil Galardo 39

Mobil Galardo 40

Mobil Galardo 41

Mobil Galardo 42

Mobil Galardo 43

Mobil Galardo 44

Mobil Galardo 45

Lamborghini mengenalkan lagi rangkaian terbaru edisi spesial Galardo di tahun 2006 dan ini adalah supergirl. Kata Superligera memiliki arti yang sangat ringan karena seri ini lebih ringan dari seri lainnya, dan Gallardo Superlegra umumnya lebih ringan 100 kg dibandingkan dengan standar Galardo. Lamborghini Gallardo Superlegra diluncurkan untuk bersaing dengan Ferrari 430 Scuderia. Super ini hanya menghasilkan 172 unit dengan 10 unit putih, 34 unit berwarna abu-abu, 37 unit hitam, 45 unit kuning dan 46 unit tersisa dan berwarna oranye. Entah untuk Anda atau seseorang yang gemar super, Anda tentu tahu biaya yang harus dikeluarkan bukan hanya biaya belanjakan saja tapi juga biaya perawatan. Karena Lamborghini super super juga biaya perawatan yang harus dimiliki tuan tanah juga sangat besar. Kamu tidak percaya? Berikut adalah beberapa rincian tentang biaya perawatan yang harus Anda keluarkan untuk membuat Lamborghini Anda berada pada puncak kinerjanya.

Mobil Galardo 46

Mobil Galardo 47

Mobil Galardo 48

Mobil Galardo 49

Mobil Galardo 50

Mobil Galardo 51

Mobil Galardo 52

Mobil Galardo 53

Mobil Galardo 54

Mobil Galardo 55
Advertisement
thumbnail Title: Gambar Mobil Galardo Terbaru Di Dunia
Posted by: Unknown
Published: 2018-01-26T06:41:00+07:00
Rating: 4.3
Reviewer: 737 Reviews
Gambar Mobil Galardo Terbaru Di Dunia

0 komentar:

Posting Komentar

Gambar Gambar Mobil Terpopuler